Kehamilan perlu direncanakan. Terutama untuk kehamilan anak kedua dan seterusnya. Karena jarak kehamilan yang terlalu dekat bisa berdampak kurang baik bagi ibu maupun anak. Namun sayangnya, tidak semua pasangan suami istri mau menggunakan alat kontrasepsi sebagai salah satu cara untuk menjaga jarak kehamilan. Sekalipun berniat menunda kehamilan, mereka lebih memilih cara alami. Seperti menghitung masa subur dengan kalender, lendir serviks atupun suhu basal tubuh.

Ovu Test Femometer

Mengetahui masa subur dengan perhitungan kalender, keluarnya lendir serviks maupun suhu basal tubuh memang bisa dilakukan. Tapi tidak cukup akurat. Misalnya bagi wanita dengan siklus haid yang tidak teratur akan sangat kesulitan menentukan masa subur dengan menggunakan kalender. Karena sering kali hitungan tidak sesuai dengan siklusnya.

Image result for Ovu Test Femometer


Maka dari itu, hadir alat praktis penghitungan masa subur digital yang dengan akurat bisa menentukan kapan masa subur seorang wanita datang, yaitu ovu test femometer. Sebuah alat praktis yang menghitung masa subur dengan mengukur kadar LH pada urine menggunakan stick test.

Salah satu produk dari https://femometer.co.id ini menjadi alat uji kesuburan yang banyak digunakan oleh wanita aktif. Alat ini mampu melacak siklus kesuburan dengan membaca suhu basal tubuh untuk mengetahui dengan pasti adanya masa subur bagi wanita.

Cara Penggunaan Ovu Test Femometer

Alat ini diproduksi dengan teknologi yang mutakhir. Didesain dengan warna ungu feminin yang ringan, praktis dan tidak mencolok serta mudah digunakan oleh wanita di manapun dan kapanpun. Tapi waktu paling tepat menggunakan adalah ketika bangun tidur saat tubuh belum melakukan aktivitas apapun.

Cara menggunakannya sangat mudah. Cukup buka tutup ovu test femometer, lalu tempelkan ujungnya pada bawah lidah. Jika mendengar bunyi “beep” sebanyak 3 kali, menandakan bahwa perekaman telah dimulai. Setelah itu, aktifkan bluetooth ponsel dan dekatkan pada femometer. Maka secara otomatis BBT segera direkam dan akan memberikan informasi dan sesuai dengan yang diperlukan oleh tubuh anda.

Bagaimana? Cukup praktis bukan? Selamat mencoba.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *